Maafkan Aku

Maafkan aku yang selalu salah kepadamu
Bukan berarti aku tak ingin membahagiakanmu
Tetapi memang beginilah aku

Maafkan aku yang tak sesuai dengan ekspektasimu
Bukan berarti aku tak ingin mencapainya
Tetapi memang aku yang belum sanggup memenuhi pengharapanmu

Maafkan aku yang tak ada saat dirimu membutuhkan
Bukan berarti aku tak ingin menemanimu
Tetapi memang keadaanku yang tidak memungkinkan

Maafkan aku yang selalu berkata-kata
Bukan berarti aku tak ingin menepatinya
Tetapi memang aku yang belum bisa memenuhinya

Maafkan aku yang tak bisa membalas semua kebaikanmu
Maafkan aku yang tak dapat membahagiakanmu setiap saat

Aku hanya ingin menjaga hubungan ini
Tetap diridhai Allah sampai akhir hayat nanti
Ya, mungkin caraku ini yang salah
Niat baik tak berarti apa-apa jika caranya salah

Leave a comment

