Happy 3rd Year Anniversary

Pekanbaru, 10 Februari 2017
Teruntuk kekasihku, Hilda Fauziah Lainatus Shifa

Tanggal sepuluh pada bulan Februari
Merupakan tanggal sepuluh paling spesial bagi kita
Tidak terasa sudah tiga tahun waktu berlalu
Sudah tiga tahun dirimu selalu ada untukku
Dan sudah tiga tahun pula diriku selalu menemanimu

Aku teringat akan kisah tiga tahun yang lalu
Aku jadi merasa bersalah dan menyesal kala itu
Aku merasa bersalah karena sering mengabaikanmu
Aku merasa menyesal karena membiarkanmu begitu lama
Rasa bersalah dan sesal kala itu berubah menjadi rasa syukur
Karena akhirnya kita dipersatukan saat sepuluh Februari

Orang bilang cinta itu buta, tetapi saat bersamamu
Diriku bisa memandang dunia yang lebih luas
Orang bilang cinta itu tuli, tetapi saat bersamamu
Diriku bisa mendengar suara hatimu yang indah
Orang bilang cinta itu indah, cinta itu sederhana
Ya, sesederhana aku sayang kamu

Semoga rasa kasih dan sayang diantara kita selalu terjaga
Hingga Allah mempersatukan kita dalam satu rumah tangga
Dalam ikatan keluarga yang diridhai oleh-Nya
Aamiin ya Allah, ya rabbal ‘alamin

Happy 3rd year anniversary, my love

Leave a comment

